Cerita Album The Astonishing - Dream Theater Bahasa Indonesia

Hai, semoga kabar hari ini baik-baik saja. Setelah sekian lama vakum karena kesibukan bidang akademis dan ada beberapa kerusakan dalam blog ini dan sekarang telah diperbaiki dengan mengganti template yang berbeda 180 derajat dari sebelumnya.


Pada hari ini saya telah menemukan sebuah berkas yang wajib bagi para fans Dream Theater untuk pahami khususnya pada cerita album The Astonishing. Sehingga saya dapat memposting artikel yang berjudul Cerita Album The Astonishing - Dream Theater Bahasa Indonesia. Memang sudah tersedia di websitenya Dream Theater itu sendiri dengan berbahasa Inggris. Bagi yang ingin membaca dengan bahasa Indonesia jangan risau karena ada penjelasan mengenai album ini dengan berbahasa Indonesia.

Dream Theater - The Astonishing, Bahasa Indonesia !!!
Untuk temen-temen yang penasaran dan pengen tahu dengan cerita di album terbaru Dream Theater, The Astonishing... Ini saya bagikan penjelasan & cerita The Astonishing, per lagu, menggunakan Bahasa Indonesia.
Sebenernya penjelasan ini bisa dibaca track per track secara langsung di website official Dream Theater, di sini www.dreamtheater.net/theastonishingtracks
Tapi, siapa tahu ada yang males nerjemahin tulisan bahasa inggris sepanjang itu, jadi saya kasih yang sudah saya terjemahin semua ke bahasa indonesia.
Ini murni buatan saya, jadi harap maklum kalau terjemahan nya agak kaku dan aneh, soalnya skill bahasa inggris saya juga gak bagus-bagus amat hahaha.
File ini sudah saya susun biar rapi, biar bisa di print langsung kalo ada yang mau nge-print, plus saya kasih gambar-gambar yang mendukung agar bisa lebih paham dan bisa lebih berfantasi dengan cerita dari salah satu mahakarya milik Dream Theater ini, hahaha.
Kalo mau download, mau share, boleh, silahkan. Asal tolong jangan hilangkan atau bahkan mengubah kredit nya.
HARGAI HASIL KERJA SAYA YANG SAYA BAGIKAN SECARA GRATIS DISINI, DENGAN TETAP MENCANTUMKAN KREDIT YANG ADA DI HALAMAN TERAKHIR, Oke??? Thanks
~ Pringka Arwanda Sirwandi ~

sedot via googledrive (pdf)
Cerita Album The Astonishing - Dream Theater Bahasa Indonesia
Item Reviewed: Cerita Album The Astonishing - Dream Theater Bahasa Indonesia 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!